Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
February 5, 2008
Image Size
1.5 MB
Resolution
1200×1605
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
968
Favourites
4 (who?)
Comments
11
Downloads
66
×
Saat-saat mencekam by moshing-hero Saat-saat mencekam by moshing-hero
ini gambaran persis proses kelahiran Genta . bentuk ruangannya, posisiku, bentuk muka dokternya, suster-susternya, dan tampang suamiku yang panik-panik gak jelas.

ini bener-bener detik-detik yang paling mencekam seumur hidup .. rasa sakit yang bisa nandinginnya mungkin cuma kalau kamu ditato di 20 tempat dalam waktu yang bersamaan.
duh tobaaattttt ...
Add a Comment:
 
:iconabeikoen:
abeikoen Feb 11, 2008  Professional Interface Designer
keren ane......:D
bisa menuangkanya dalam art work...:D
selamat ya......:D
Reply
:iconbluegarden:
wah...waktu kamu melahirkan ya?
eh,tp kok t4nya keliatan kyk di dapur seh?o_O!
Reply
:iconweirdsgn:
masih aja bikin artwork...
tuh genta eek!
Reply
:iconkecapinaja:
kecapinaja Feb 8, 2008  Professional Artist
betapa susahnyah menjadii seorang wanita..
harus menahan derita berbulan2 lamanyahh..
hhahha,,sotoy ayam d gw..
met lahiran dehhh..

lam kenal,
adamkecap
Reply
:iconwidyantoro:
pengorbanan seorang ibu. .. huee. .. .
Reply
:iconnrprtm:
:hug: bahagia sekali yah ;D
Reply
:iconjei-hun:
selamatt ya... :clap:
Reply
:iconxdickyx:
anneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee udah lahir yah..... genta nya................................ mau liat foto nya dong.......
Reply
:iconmoshing-hero:
moshing-hero Feb 12, 2008  Professional Artist
[link]

tuh potonyaaaaa :
Reply
Add a Comment: